Friday, November 1, 2013

Makanan yang Memiliki Nutrisi Sangat Baik


Nutrisi - Siapa yang datang dengan gagasan bahwa kita seharusnya minum jus jeruk saat sarapan ? Dan mengapa , jika oatmeal sangat baik bagi kita , apakah kita makan itu hanya di pagi hari juga? Permintaan maaf kepada Palinites , tetapi ahli gizi mulai menyadari bahwa Anda dan saya suka oatmeal dan OJ sebelum kita memulai hari karena kami berevolusi seperti itu dengan cara - karena menikmati dua bersama-sama lebih sehat daripada makan masing-masing saja.






Epidemiologi David R. Jacobs , Ph.D. , dari University of Minnesota menyebutnya sinergi makanan, dan ia , bersama dengan banyak ahli gizi lain , percaya itu mungkin dapat menjelaskan mengapa Italia gerimis dingin ditekan minyak zaitun di atas tomat dan mengapa pasangan Jepang baku ikan dengan kedelai . " Kompleksitas kombinasi makanan yang menarik karena itu diuji dalam cara kita tidak dapat menguji obat : dengan evolusi , " kata Jacobs . Dan , ia menambahkan , " nutrisi itu diuji dalam yang paling kompleks sistem : . Hidup "

Terlebih lagi menarik , bagaimanapun, adalah bahwa evolusi antara pemakan dan dimakan mungkin menjawab pertanyaan lama dipegang tentang mengapa manusia hidup lebih lama , hidup sehat pada diet tradisional. Sebagai peneliti bekerja untuk mengungkap kompleksitas interaksi dari makanan yang kita makan , cobalah kombinasi ini , sinergi makanan sehat yang paling kuat saat ini dikenal ilmu pengetahuan .

Tomat & Alpukat

Tomat kaya akan lycopene , antioksidan pigmen yang kaya dikenal sebagai karotenoid , yang mengurangi risiko kanker dan penyakit kardiovaskular . Lemak membuat karotenoid lebih bioavailable , sebuah fakta yang membuat kasus yang kuat untuk menambahkan tomat ke guacamole Anda .

" Ini juga memiliki budaya Mediterania tie-in , " kata ahli diet terdaftar Susan Bowerman dari California Polytechnic State University . " Para likopen dalam produk tomat seperti saus pasta lebih baik diserap ketika beberapa lemak ( misalnya , minyak zaitun ) hadir daripada jika saus dibuat bebas lemak . " Ini mungkin juga menjelaskan mengapa kita mencintai minyak zaitun drizzled atas tomat segar .

Dan ketika datang ke salad , jangan pilih dressing rendah lemak . Sebuah penelitian di Ohio State University baru-baru ini menunjukkan bahwa salad dressing dimakan dengan penuh lemak membantu penyerapan karotenoid lain yang disebut lutein , yang ditemukan dalam sayuran berdaun hijau dan telah terbukti bermanfaat bagi penglihatan. Jika Anda tidak suka salad dressing berat, taburi kenari, pistachio , atau keju parut atas hijau Anda .
Oatmeal & Jus Jeruk

Sebuah studi dari Research Lab Antioksidan di Departemen Pertanian AS menunjukkan bahwa minum jus jeruk yang kaya vitamin C sambil makan semangkuk oatmeal nyata ( baca : tidak diproses ) membersihkan arteri dan mencegah serangan jantung dengan dua kali lebih banyak khasiat daripada jika Anda adalah untuk menelan baik sarapan pokok saja . Alasannya ? Senyawa organik di kedua makanan , yang disebut fenol , menstabilkan kolesterol LDL ( low-density lipoprotein , atau biasa disebut kolesterol "jahat " ) ketika dikonsumsi bersamaan .



Brokoli & Tomat


Penelitian baru menunjukkan bahwa combo ini mencegah kanker prostat , tapi tidak ada yang yakin mengapa .

Dalam sebuah penelitian Cancer Research baru-baru ini , John W. Erdman Jr , Ph.D. , dari University of Illinois , membuktikan bahwa kombinasi menyusut tumor kanker prostat pada tikus dan tidak ada lagi hanya ukuran ekstrem pengebirian benar-benar bisa menjadi lebih pengobatan alternatif yang efektif . ( Apa lagi motivasi yang Anda butuhkan untuk merangkul pukulan satu-dua ? )

" Kita tahu bahwa tomat bubuk menurunkan pertumbuhan tumor , " kata Erdman . " Kita tahu bahwa brokoli tidak juga. Dan kita tahu mereka lebih baik bersama-sama . Tapi itu akan mengambil tahun untuk mencari tahu mengapa . "



Blueberry & Grapes


" Mengonsumsi berbagai buah bersama-sama memberikan manfaat kesehatan lebih dari makan satu buah saja , " kata Bowerman . " Penelitian telah menunjukkan bahwa efek antioksidan mengkonsumsi kombinasi buah-buahan lebih dari aditif tetapi sinergis . "

Bahkan nutrisi ini, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition oleh Rui Hai Liu , Ph.D. , dari departemen Cornell University ilmu makanan , melihat kapasitas antioksidan berbagai buah-buahan secara individual ( apel, jeruk , blueberry, anggur ) versus sama jumlah campuran buah-buahan , dan menemukan bahwa campuran memiliki respon antioksidan yang lebih besar . Menurut penelitian , efek ini menjelaskan mengapa " ada antioksidan tunggal dapat menggantikan kombinasi fitokimia alami dalam buah-buahan dan sayuran . "

No comments:

Post a Comment